Senin, 07 Maret 2016

Aksesoris Komputer Online Di Medan

Info lengkap Aksesoris Komputer Online Di Medan, Hanya Terdapat di PT BIMACOM. Segera Hubungi Office Kami : 0812-6022-7278. Harga dan Terjangkau.

AKSESORIS KOMPUTER.


Aksesoris komputer, adalah seperangkat alat yang ada kaitan langsung dengan perangkat komputer yang anda gunakan.  Akssesoris komputer merupakan kelengkapan dari komputer itu sendiri menjadikan komputer anda terlihat lebih lengkap dan menarik. Untuk melengkapi penggunaan computer yang anda miliki, saat ini terdapat berbagai macam aksesoris komputer yang berguna untuk mendukung kerja komputer dan memudahkan Anda menikmati fasilitas-fasilitas komputer. Aksesoris komputer diantaranya adalah mouse, keyboard, monitor LED LCD, modem, tv tuner, laptop stand, earphone, headset, headphone, alas pendingin, speaker komputer, UPS, webcam, DVD portable, tas komputer laptop, kabel-kabel konverter, media penyimpanan (external HDD) dan lain sebagainya. Jika anda berniat memberikan kesan terbaik pada komputer kesayangan anda, Aksesoris komputer kini tersedia di Bimacom. Toko penjualan dan belanja online terbesar diKota anda. berbagai jenis dan merk ternama dan berkualitas kami hadirkan untuk anda.

Jika ingin membeli aksesoris komputer yang anda inginkan, pastikan toko tempat anda membeli terpercaya dan menyediakan barang barang asli. Bimacom adalah toko online terbesar, terlengkap, dan terpercaya di Indonesia. Membeli aksesoris komputer di Bimacom sangat mudah dan nyaman. Anda tidak perlu pusing memilih produk satu dengan yang lain karena terdapat spesifikasi lengkap di setiap produk. Pembayaran dapat dilakukan dengan bank transfer dan barang belanjaan akan segera sampai ke tangan anda setelah anda melakukan pembayaran transfer. Selain itu terdapat pembayaran dengan kartu kredit dan sistem COD atau Cash On Delivery dimana pembayaran dapat dilakukan setelah barang sampai di tangan Anda.

Harga bersahabat di PT BIMACOM, Aksesoris Komputer Online Di Medan, berkualitas & terjamin, Segera hubungin OFFICE kami :





















PT. BIMACOM
(Pusat Grosir Computer Terlengkap-Termurah-Terbesar)Jalan Singa no. 8 (Terusan Jl. Sumatera)
Medan

P : 061-4531222
M :  
081260245324 / 087867055385
E : Bima@bimacom.com / bimacom_lisa@yahoo.com
Pin BB : 2A3C3CE8 / 296A10CE
whatsapp: 0812-6024-5321
Contact Person
1. FIA (YM. marketing4_txpro)
2. YANTY (YM. marketing7_txpro)
Menerima Penjualan ke Luar Kota/Provinsi/Pulau
Sekian terima kasih ,Senang sekali bisa bekerjasama dengan anda…..
share

1 komentar: