Sabtu, 11 Februari 2017

Jual Beli Online Aman Di Medan

Jual Beli Online Aman,Berkualitas,Terjamin,Terpercaya,Hubungi 0853-2020-2062.
Jual Beli Online Aman.


 Jual Beli Online Aman

Saya memang mengakui bahawa bisnis online memang berkembang pesaat,diIndonesia.Khususnya Jual Beli Online.Selain dimedia sosial seperti facebook dan istaragram,Sekarang sudah banyak platform yang menyediakan forum khusus untuk jual beli.Tetapi seiring berkembangnya online shopping,tidak sedikit juga kasusu penipuan yang terjadi dalam transaksi jual beli online yang dapat merugikan penjual dan pembeli
.
Untuk Anda yang masih ragu dengan transaksi Jual beli online,tenang saja!saya sudah membuat sebuah artikel tentang macam-macam transakasi jual beli online  yang paling up-to-date khussus untuk Anda,lengkap dengan Plus dan minusnya.

Nah ini 5 jenis transaksi dalam situs jual beli online.saya akan jelaskan satu persatuh diatarannya sebagai berikut:

1.COD (Cash On Delivery)
Jual Beli Online

Cash On Delivery atau yang biasaa disebut dengan COD,Denagan transaksi ini penjual dan pembeli dilibatkan untuk bertemu langsung.Transaksi ini masih dilakukan oleh banyak orang.Transaksi ini tidak hanya berlaku untuk jual beli barang tertentu tetapi banyak juga kok bisnis online yang menawarkan jasa memilih COD.

Plus : Pembeli lebih leluasan untuk memeriksa kondisi barang,Tidak perlu bayar ongkos kirim,Terima barang lebih cepat.
Minus : Rawan tindak kejahatan (misalnya perampokan,pemerasan,begal).hanya berlaku satu wilaya saja dan kurang efesien.

2.Transfer antar Rekening Bank
 Jual beli Online

Transaksi ini cukup populer dikalangan pembisnis online.Dalam transaksi ini penjual dan pembeli tidak perlu bertatap muka,semua pembayaran dilakukan sejara transfer antar rekening.Pembeli kini semakin dimanjakan,Tinggal klik lalu bayar menggunakan internet banking.Belanja ini dilakukan untuk duduk manis.
Plus : Hemat waktu dan tenaga lebih efisien,jual-beli bisa dilakukan antar wilayah.
Minus : Rawan peniuan,tidak bisa memeriksa kondisi barang secara langsung

3.Rekening Bersama
 Jual beli Online

Proses transaksi Rekber ini berbeda dengan transfer lewat bank.Jika ada transaksi jual beli dan pembayarannya leawat transfer bank maka yang jadi pihak ketiga adalah bank.nah jika pembayaran menggunakan rekber maka yang jadi pihak ketiganya itu lembaga pembayaran yang telah disepekati oleh penjual dan pembeli.
Plus : Transaksi aman dari tindak kejahatan dan penipuan.
Minus : Prosedur yang lebih panjang membuat sebagian orang malas memakai rekber,lebih mahal kaarena adanya biaya tambahan untuk rekber.

4.Barter


 Jual Beli Online

Transaksi ini jauh lebih berbeda dengan jenis transaksi sebelumnya.Mungkin disaat kamu dengar kata Barter langsung maka kamu akan bayangkan transaksi jaman dulu ya,Transaksi yang tradisional.Tapi percaya tidak kalu tran saksi ini masih digunakan?Barter masih berlaku hingga saat ini Biasanya yang melakukan barter adalah mereka yang melakukan jual-beli barang second.Transaksi ini dilakukan dengan cara menukar barang yang mereka anggap memiliki barang yang setara.
Plus: Bisa lebih hemat,hanya mengeluarkan untuk ongkos kirim

Minus : Rawan penipuan,tidak berlaku untuk semua jenis barang.

5.Bayar Dengan Pulsa
 Jual Beli Online

Saya pernah membeli sesuatu lewat online,tetapi pembayarannya itu sangat berbeda dengan transaksi lainnya ,Yaitu memakai pulsa.Biasanya jual-beli yang pembayarannya memakai pulsa itu,misalnya jasa bahasa ading,membeli apalikasi,jual-beli baju bekas.

Plus :Tidak punya rekening bank pun tidak jadi maslah, jual-beli bisa dilakukan antar wilayah.

Minus: Rawan penipuan, transaksi ini  hanya berlaku untuk barang atau jasa yang nilai jualnya kecil (di bawah nominal 50rb)

Nah,mungkin itu dulu transaksi belanja online,semoga bermanfaat ya. Jika Anda ingin mengetahuinya lebih lanjut kunjungi saja Toko Kompuer Terbaik atau segera hubugi kami dengan beberapa cara dibawa ini diantarannya sebagai berikut:



 Jual Beli Online



PT. BIMACOM Medan

Toko Komputer Terlengkap | Terpercaya | Terlaris | Termurah | Terbesar | Terbaik
Pusat Grosir Komputer Terlengkap | Terpercaya | Terlaris | Termurah | Terbesar | Terbaik
Jalan Singa no. 8 (Terusan Jl. Sumatera) 

Medan – Sumut – Indonesia
Telpon : 061-4531222
Handphone :  0853-2020-2062 / 0812-6024-5324
Pin BB : 5FEB4BCD / D12FC7E3
Whatsapp / Line  : 0853-2020-2062 / 0812-6024-5324 / 081-2606-7928
Sales  QQ              : 3384706620 / 3142671605 / 3525319489
Purchasing QQ    : 2643247099 / 3525319489
Finance QQ          : 2643247099 /3525319489
Service QQ           : 3384706620
Marketing Online QQ : 3386719242
Yahoo Messenger : marketing4_txpro / marketing7_txpro / bimacom_lisa
Menerima Drop Shipping ke Seluruh kota Indonesia seperti Jakarta , Surabaya , Medan , Bandung , Makasar , Semarang , Palembang , Pekan Baru , Banjarmasin , Yogyakarta dan kota kota lain nya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar