Rabu, 01 Februari 2017

Pusat Aksesoris Komputer

Pusat Aksesoris Komputer Terlangkap Hubungi 0853-2020-2062.

Pusat Aksesoris Komputer .

https://xinfushop.co.id/

 Pusat Aksesoris Komputer Terlengkap dan Termurah di kota Medan yang menyediakan semua jenis aksesoris latop dan komputer terbaik dengan harga termurah.

Supermart Bima Computer memberikan banyak pilihan produk berbagai jenis aksesoris laptop dan komputer dengan harga yang sangat Bersaing dan kualitas yang terjamin.
Supermart Bima Computer juga menerima Pesanan  keseluruh Indonesia. 

untuk aksesoris komuter kami menyediakan semua jenis produk yang anda butuhkan, mulai dari Modem, Wifi, Charger, VGA cabel dan card, mouse, keybord, Hard disk, Ram dan masih banyak lainya.
untuk harga berpariasi, mulai dari harga 20 ribuan anda sudah bisa mendapatkan barang yang anda cari.
Kami dari Toko Online Terlaris  ingin menawarkan produk-produk komputer yang berkualitas dengan harga yang murah dan barangnya pun bagus.Toko Komputer Terbaik hanya menjual kebutuhan anda.Kami hadir untuk memenuhi semua barang yang ingin anda beli dan miliki. toko komputer terbaik kami tidak hanya menjual komputer melainkan perlengkapan-perlengkapan komputer lainnya seperti Motherboard,Procesor,Jaringan komputer ,Komputer server,Printer atau tinta printer,Keyboard,Mouse,Heatset,PC gaming,PC Rakitan CPU,dan lain sebagainya.
Untuk anda yang berada dikota Medan dan sekitarnya tidak perlu khawatir,Toko kami juga bisa mengirim barang anda antar Kota maupun antar Provinsi yang anda di Indonesia.

Info menarik lainnya yaitu Toko kami juga menyediakan diskon atau promo-promo disetiap bulannya,jadi tunggu apalagi silakan kunjungin dn jangan sampai kehabisan.Berikut ini akan kami jelaskan tentang komputer.
Pengertian Komputer adalah serangkaian ataupun sekelompok alat mesin elektronik yang terdiri 2 perangkat keras yaitu perangkat lunak (Software) dan perangkat keras (Hardware) yang saling berhubngan satu dengan perangkat lainnya.

Fungsi Komputer adalah Sebagai alat yang dipakai untuk mengolah data dari komputer prosedur yang telah dirumuskan untuk mempermudah pekerjaan dan sebagai alat komunikasi serta dapat digunakan untuk hiburan.
Perangkat keras komputer yaitu,sebagai berikut:
1.Motherboard
Pengertian Motherboard adalah sebuah papan sirkuit berupa PCB yang memiliki fungsi komponen elektronik yang saling terhubung dimana cara kerjanya komputer mengatur hal teknis seputar BIOS (Basic Input Output System), RAM (Memori penyimpanan data memori sementara), VGA card adalah (Memori penyimpan data grafis), prosesor atau Additional card (PCI, ISA).
https://xinfushop.co.id/

2.Processor
Pengertian processor ataupun sering disebut dengan otak komputer, secara jelasnya prosesor adalah sebuah IC yang mengontrol komputer keseluruhan cara kerja sebuah pengguna komputer dan digunakan sebagai pusat atau otak komputer dengan fungsi melakukan perhitungan dan menjalankan tugas.
https://xinfushop.co.id/
3.Harddisk
Harddisk adalah suatu komponen pada komputer yang merupakan piranti penyimpanan sekunder komputer, dimana data disimpan sebagai pulsa magnetik pada piringan logam yang disebut platter yang berputar secara terintegrasi.
https://xinfushop.co.id/

4.Monitor
Monitor adalah perangkat keras yang digunakan sebagai alat output data secara grafis pada sebuah CPU,atau layar tampil komputer.
https://xinfushop.co.id/

5.Power supply
Power supply adalah adalah suatu perangkat keras pada komputer yang bertugas mengalirkan arus listrik untuk komponen-komponen hardware pada komputer dengan arus DC ( arus searah ).
https://xinfushop.co.id/

6.Keyboard
Keyboard adalah alat input yang merupakan salah satu perangkat keras komputer yang memiliki macam-macam tombol yang memiliki fungsi yang tergantung pada penekanannya yang dapat menghasilkan proses sesuai dengan kemauan kita.

https://xinfushop.co.id/

7.Mouse
Mouse merupakan perangkat keras yang termasuk dalam golongan perangkat input (masukan).
Fungsi mouse adalah sebagai mengatur pergerakan kursor secara cepat, selain itu juga mouse berfungsi untuk memberikan suatu perintah dengan hanya menekan tombol pada mouse komputer.
https://xinfushop.co.id/

8.Printer
Printer adalah alat yang dapat menampilkan data dalam bentuk cetakan, baik berupa teks maupun gambar/grafik, di atas kertas.
https://xinfushop.co.id/

9.Sound card
Sound card adalah perangkat keras yang dapat berfungsi mengolah data berupa audio ataupun suara kita. Pada awalnya, sound card hanyalah disebut pelengkap komputer, namun saat ini sound card merupakan perangkat yang harus dimiliki oleh pengguna komputer.
https://xinfushop.co.id/

10.RAM
RAM(Random Acces Memory)merupakan perangkat keras (hardware) yang berfungsi menyimpan data ataupun melakukan intruksi yang dilakukan oleh prosessor komputer. Berbeda dengan hard disk, penyimpanan pada RAM bersifat sementara. Jadi ketika komputer dimatikan maka data maupun intruksi yang disimpan oleh RAM akan hilang atau dikosongkan kecuali komputer tersebut dalam mode hibernate.
https://xinfushop.co.id/



http://xinfushop.co.id/ 

PT. BIMACOM Medan

Toko Komputer Terlengkap | Terpercaya | Terlaris | Termurah | Terbesar | Terbaik
Pusat Grosir Komputer Terlengkap | Terpercaya | Terlaris | Termurah | Terbesar | Terbaik
Jalan Singa no. 8 (Terusan Jl. Sumatera) 

Medan – Sumut – Indonesia
Telpon : 061-4531222
Handphone :  0853-2020-2062 / 0812-6024-5324
Pin BB : 5FEB4BCD / D12FC7E3
Whatsapp / Line  : 0853-2020-2062 / 0812-6024-5324 / 081-2606-7928
Sales  QQ              : 3384706620 / 3142671605 / 3525319489
Purchasing QQ    : 2643247099 / 3525319489
Finance QQ          : 2643247099 /3525319489
Service QQ           : 3384706620
Marketing Online QQ : 3386719242
Yahoo Messenger : marketing4_txpro / marketing7_txpro / bimacom_lisa
Menerima Drop Shipping ke Seluruh kota Indonesia seperti Jakarta , Surabaya , Medan , Bandung , Makasar , Semarang , Palembang , Pekan Baru , Banjarmasin , Yogyakarta dan kota kota lain nya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar