Minggu, 29 Januari 2017

Grosir Aksesoris Komputer Online

Grosir Aksesoris Komputer Online Terbagus Didaerah Medan hubungin  0853-2020-2062.
Grosir Aksesoris Komputer Online.




Toko Online Terpercaya Merupakan pusat toko atau toko online yang menjual berbagai jenis-jenis komputer yang bagus yaitu merk Acer, Hp, Thosiba, Dell, Advan, Lenovo, Asus, dan lain-lain ada merek komputer di toko kami. Tidak hanya komputernya saja yang kami jual melainkan mulai dari CPU , Keyboard , dan lain-lain assesoris komputer hanya ada terjual di toko kami. Termerk, Terbagus, Terbagus, Tercanggih, dan Terjangkau salah satu bagian utama dari toko kami. Barang-barang di toko kami telah di design dengan aplikasi yang bagus dan terjamin. Sekilas kami bahas tentang komputer.

Jika anda mau mencari situs Grosir Aksesoris Komputer Terlengkap seindonesia langsung saja kunjungin Toko Komputer Terbaik kami sekarang juga.
Nah,kami akan jelaskan apa itu komputer dan fungsi komputer.

Pengertian komputer adalah serangkaian ataupun sekelompok mesin elektronik yang terdiri dari 2 perangkat  keras yaitu perangkat lunak (software) dan perangkat keras (hardware).saling berhubungan satu dengan perangkat lainnya.


Fungsi Komputer adalah Sebagai alat yang dipakai untuk mengolah data dari komputer prosedur yang telah dirumuskan untuk mempermudah pekerjaan dan sebagai alat komunikasi serta dapat digunakan untuk hiburan.

Komputer terdiri atas 2 perangkat keras yaitu perangkat lunak (software) dan perangkat keras (hardware):

 Perangkat lunak (software) adalah sekumpulan data elektronik yang disimpandan diatur oleh komputer,data elektronik yang disimpan oleh komputer itu dapat berupa komputer  atau instruksi yang akan menjalankan suatu perintah,sedangkan


Perangkat keras (hardware) adalah semua  bagian fisik komputer yang berfungsi untuk memberikan masukan,mengelolah dan menampilkan keluaran,dan digunakan oleh sistem untuk menjalankan perintah yang telah diprogramkan.
Perangkat keras komputer ada tiga yaitu,input,output,dan pemprosesan :

1.Perangkat Keras Input(Masukan)
     Perangkat Keras Input atau masukan adalah perangkat yang memberikan perintah langsung atau datakeperalatan proses pada komputer untuk diproses kemudian dikeluarkan berupa informasi kepada pengguna.
     Beberapa contoh dari perangkat Input Yaitu:

  A.Keyboard
      Keyboard adalah alat input dan merupakan salah satu perangkat keras komputer yang memiliki macam tombol yang memiliki fungsi yang berbeda tergantung pada penekannanya yang dapat menghasilkan proses sesuai dengan kemauan kita.
  B.Mouse
     Mouse komputer merupakan perangkat keras yang termasuk dalam golongan perangkat input(masukan).
     Fungsi mouse komputer adalah mengatur pergerakan kursor secara cepat, selain itu juga untuk memberikan suatu perintah dengan hanya menekan tombol pada mouse komputer
  C.Scanner
      Scanner adalah sebuah alat pemindai perangkat input pada komputer,yang merupakan suatu alat yang berfungsi untuk menduplikat objek layaknya seperti mesin fotocopykedalam bentuk digital.

2.Perangkat Keras Pemprosesan
      Pemprosesan data atau data processing adalah jenis pemprosesan yang dapat mengubah data menjadi informasi atau pengetahuan.
   A.Control unit (CU)
       Adalah salah satu bagian dalam dari sebuah mikroprosesor yang berfungsi untuk melakukan operasi hitungan aritmatika dan logika.
   B.Arithmetic Logic Unit (ALU)
       Arithmetic Logic Unit adalah bagian dari prosesor yang berfungsi untuk menyelesaikan perhitungan matematika dengan batuan rumus logika sederhana.
   C.Register
      Register  Adalah tempat penyimpanan data sementara yang berada didalam prosessor untuk menunggu proses perhitungan dan perhitungan oleh ALU.

3.Perangkat Keras Output (Keluaran)
    Perangkat keras Output adalah komponen-komponen komputer yang berfungsi menghasilkan informasi yang diperoleh dari hasil proses dari peralatan proses komputer.
   A.Monitor
      Monitor adalah perangkat keras yang digunakan sebagai alat output data secara grafis pada sebuah CPU atau layar tampilan komputer.

Info sebelumnya : https://tokokomputermurahmedan.blogspot.co.id/2017/01/daftar-harga-komputer_29.html

Sumber:http://linkbun.ch/04mh8
   
 Mari hubungin Toko Online kami dengan beberapa cara dibawah ini :


      
   










PT. BIMACOM MEDAN

Toko Komputer Terlengkap | Terpercaya | Terlaris | Termurah | Terbesar | Terbaik
Pusat Grosir Komputer Terlengkap | Terpercaya | Terlaris | Termurah | Terbesar | Terbaik
Jalan Singa no. 8 (Terusan Jl. Sumatera) 

Medan – Sumut – Indonesia
Telpon : 061-4531222
Handphone :  0853-2020-2062 / 0812-6024-5324
Pin BB : 5FEB4BCD / D12FC7E3
Whatsapp / Line  :  0853-2020-2062 / 0812-6024-5324 / 081-2606-7928
Sales  QQ              : 3384706620 / 3142671605 / 3525319489
Purchasing QQ    : 2643247099 / 3525319489
Finance QQ          : 2643247099 /3525319489
Service QQ           : 3384706620
Marketing Online QQ : 3386719242
Yahoo Messenger : marketing4_txpro / marketing7_txpro / bimacom_lisa
Menerima Drop Shipping ke Seluruh kota Indonesia seperti Jakarta , Surabaya , Medan , Bandung , Makasar , Semarang , Palembang , Pekan Baru , Banjarmasin , Yogyakarta dan kota kota lain nya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar